Ikatan Asatidz Tebo, Silaturrahmi Dengan Cek Endra – Sukandar
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Ikatan Asatidz Tebo, Silaturrahmi Dengan Cek Endra – Sukandar



TEBO – Ikatan Asatidz Kabupaten Tebo menggelar Silaturrahmi dengan Cek Endra – Sukandar, bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Falah, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (15/02/2020).

Hadir pada Silaturrahmi ini Pengurus dan Anggota Ikatan Asatidz Kabupaten Tebo, Kyai, Ustadz, Tokoh Agama dan Undangan lainnya. Karena ada suatu hal Cek Endra – Sukandar tidak dapat hadir pada acara Silaturrahmi ini, namun dihadiri oleh Rasita Indra (Isteri Cek Endra -red).

Pengurus Ikatan Asatidz Kabupaten Tebo KH Amin Zubaedi menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bapak Cek Endra – Sukandar yang dalam hal ini diwakili oleh ibu Rasita Indra yang sudah bersilaturrahmi dengan pengurus dan anggota Asatidz Tebo, Kyai, dan tokoh masyarakat.

“Semoga jalinan Silaturrahmi yang digelar pada hari ini terus berlanjut, serta mendapat barokah dari Allah Swt, ” ungkap KH Amin Zubaedi.

Sementara itu, Rasita Indra juga mengucapkan terima kasih kepada
Ikatan Asatidz Kabupaten Tebo, Kyai, Ustadz, tokoh Agama dan undangan lainnya yang berkenan hadir pada acara Silaturrahmi ini.

“Selain mempererat tali sikaturrahmi, kami mohon doa restu kalau tidak ada aral melintang majunya H.Cek Endra – H.Sukandar pada Pilgub Jambi 2020 mendatang, ” ujar Rasita Indra.

Pantauan media ini dilapangan, pada acara silaturrahmi ini, dihadiri berkisar 300 Orang, acara berlangsung penuh keakraban dan kondusif.