Pria Ini Diamuk Massa Gara-gara Curi Celana Dalam Seorang Gadis.

 


Pria Ini Diamuk Massa Gara-gara Curi Celana Dalam Seorang Gadis.


PASURUAN, GB – Seorang pemuda berinisial MY (25) asal Desa Mulyorejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, tertangkap basah oleh warga setelah mencuri sejumlah celana dalam wanita. Pelaku mengaku hal itu dilakukan untuk memuaskan fantasi seksualnya.

Pelaku melancarkan aksinya pada Senin (20/4/2020) pukul 02.30 WIB dini hari. Pelaku mengendarai motor Kawasaki Kaze nopol L 6874 UH dan berhenti di Jalan Cempaka, Kelurahan Wirogunan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Tepatnya di rumah seorang gadis berusia 20 tahun. Lalu, pelaku langsung mengambil sejumlah celana dalam yang dijemur di samping rumah.

Namun, salah seorang warga memergoki aksinya. Kemudian warga tersebut berteriak ‘maling’ dan belasan warga langsung bergegas keluar rumah. Pelaku berhasil diamankan, namun sempat dihajar oleh warga sebelum diserahkan ke polisi.

Barang bukti yang diamankan berupa 6 celana dalam aneka warna dan motif, 2 BRA (BH), serta motor yang korban gunakan.

“Berdasarkan pemeriksaan Polsek Purworejo, alasan pelaku mencuri celana dalam untuk fantasi seksual, dan setelah diperiksa pelaku diduga mengidap gangguan kejiwaan” kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto.

Menurut Endy, dengan adanya berbagai pertimbangan, kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. Keluarga pelaku hadir untuk meminta maaf secara langsung dan keluarga korban pun menerima permintaan maaf tersebut. 

Sumber, DimensiNews.co.id.
(Er)