Resmi Dilantik Jadi Rio, Deni Nofrizan Siap Majukan Dusun
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Resmi Dilantik Jadi Rio, Deni Nofrizan Siap Majukan Dusun


BUNGO, GB – Bupati Bungo H Mashuri kembali melantik Rio terpilih dalam Pilrio serentak, Rabu (22/4). Kali ini yang dilantik adalah Rio dari kecamatan Pelepat dan Jujuhan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang diikuti sebanyak 10 Rio terpilih tersebut tampak berbeda. Dari sejumlah orang yang dilantik, ada satu Rio (Kades) menarik perhatian.

Deni Nofrizan, Rio dusun Sirih Sekapur perkembangan, Kecamatan Jujuhan ini memiliki rupa wajah hampir mirip dengan mantan Gubernur Jambi H Zumi Zola.

Saat ditemui awak media, Deni nofrizan mengungkapkan rasa syukurnya memiliki rupa wajah yang mirip dengan Zumi zola yang dikenal sebagai aktor yang membintangi beberapa film dan sinetron di Indonesia.

“Rasa syukur alhamdulillah kalau di bilang mirip dengan beliau, mudah-mudahan kedepan karir baik beliau juga bisa mirip untuk saya nantinya ,” ungkap Nofrizan, sambil tersenyum.

Selain itu, Lanjut deni Nofrizan Insya allah ia akan amanah dan tanggung jawab menjalankan kepercayaan yang sudah diberikan, sesuai dengan visi, mewujudkan Dusun Sirih Sekapur perkembangan yang Mantap.

“Mantap tersebut kependekan dari Mandiri, Aman, Nyaman, Tertib dan Peduli, untuk pembangunan enam tahun kedepan lebih baik sesuai keinginan dari masyarakat ,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati bungo H Mashuri berharap kepada seluruh Rio yang baru dilantik untuk bersama – sama dengan masyarakat mengikuti anjuran dan instruksi yang telah disampaikan oleh Pemerintah dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini.

“Walaupun situasi kita dalam kondisi penyebaran Covid-19, namun pelantikan harus kita lakukan supaya akselerasi pembangunan bisa berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan covid 19 ini cepat berlalu dan keadaan kembali normal agar bisa beraktifitas sebagaimana biasanya,” harap Bupati.

Berikut Nama-nama Rio dari Kecamatan Pelepat dan Jujuhan yang baru dilantik oleh Bupati Bungo H Mashuri :

Kecamatan Pelepat
1. Baru Pelepat : Kholid
2. Batu Kerbau : Efendi
3. Bukit Telago: Sholeh
4. Sekampil : Fauzan
5. Rantel : H. Badrul Aini

Kecamatan Jujuhan
1.Pulau Jelmu : Masrodi
2.Jumbak : Faisul Handra
3.Rantau Panjang: Abdul Rasid
4.Sirih Sekapur Perkembangan : Deni Nofrizan
5.Baru Balai Panjang : Hendrizal. (Red)