Sah Hamas – Apri, Diusung Partai PKS Maju di Pilbub Bungo

 


Sah Hamas – Apri, Diusung Partai PKS Maju di Pilbub Bungo


BUNGO – Hari ini, Rabu (29/01) secara resmi, Hamas -Apri terima surat rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju di Pilkada Bungo, dari DPP PKS di Jakarta.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PKS yang dikeluarkan, Rabu (29/1). Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh ketua DPP PKS, Wilda Sumbagsel Drs.H.Ghufron.

Direktur tim pemenangan calon Bupati Bungo H Mashuri dan calon Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas – Apri), Andas Toto menjelaskan resmi rekomendasi ini adalah yang pertama kali didapat dari partai politik.

“Alhamdulillah dari PKS Provinsi Jambi telah menyatakan sikap untuk mengusung pasangan Hamas – Apri dalam pilkada Bungo. Artinya saat ini sudah mendapatkan dukungan sebanyak 4 kursi,” ucap Andas Toto.

Lajutnya, dengan turunnya rekomendasi dari PKS ini juga menjawab pertanyaan tentang kelanjutan pasangan Hamas – Apri untuk maju periode kedua menjadi Bupati dan wakil Bupati Bungo.

“Penyerahan rekomendasi berlangsung di kantor DPP PKS Jakarta. Kedepan tugas kami tinggal mencari partai koalisi untuk mendukung pasangan Hamas – Apri,” cetusnya.