Dibawah Kepemimpinan Rio Fahrurrozi, Harapan Masyarakat Terpenuhi
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Dibawah Kepemimpinan Rio Fahrurrozi, Harapan Masyarakat Terpenuhi


Bungo, GB - Dibawah kepemimpinan Rio Terpilih Fahrurrozi, Pemerintah Dusun Lubuk Mayan, Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo, dinilai sukses oleh masyarakat, dalam penggunaan Dana Desa.

Fahrurrozi, Rio yang baru dilantik tersebut telah menyalurkan Dana Desa, dalam pembangunan jalan baru yang sangat didambakan Masyarakat setempat, untuk membawakan hasil pertanian dan perkebunan.

Dalam hal ini, salah seorang warga setempat, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Rio Fahrurrozi, Perangkat, serta BPD, yang telah mengerti kepada kebutuhan Masyarakat.

"Kami masyarakat Dusun Lubuk Mayan, mengucapkan terima kasih kepada Rio Fahrurrozi, Perangkat serta BPD, yang telah mengerti dengan kepentingan masyarakat," ucap Masyarakat setempat.

Ia juga berharap, Rio Fahrurrozi selalu amanah dalam menjalankan tugas sebagai Pemimpin Mereka.

"Semoga, Rio Fahrurrozi selalu diberikan Lindungan Allah SWT, dalam menjalankan Amanah Pemerintah, sebagai Rio Dusun kami," harapnya.

Dari tanggapan dan pesan Masyarakat setempat, Rio Fahrurrozi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Dusun Lubuk Mayan.

"Kepada seluruh masyarakat Dusun Lubuk Mayan, saya mengucapkan hal yang sama kepada masyarakat. Yang telah mempercayai saya menjadi Rio di Dusun ini (Lubuk Mayan, red)," ucap Rio Fahrurrozi.

Lanjut Fahrurrozi, dirinya tidak akan membedakan masyarakatnya, sebagai seorang Rio. Ia pun berharap, masalah politik pada Pilkades yang lalu, agar segera dilupakan, dan bersama-sama dalam membenahi Dusun kedepannya.

"Saya tidak akan membedakan masyarakat saya dalam pembangunan Dusun. Dan, mari masyarakat semua, kita bangun Dusun ini, agar lebih bagus lagi kedepannya," tutup Rio Fahrurrozi. (Siantori)