Wujud Kepedulian Terhadap Anggota Polri, Ny. Yosi Trisaksono Berikan Bantuan Suplemen Dan Masker.
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Wujud Kepedulian Terhadap Anggota Polri, Ny. Yosi Trisaksono Berikan Bantuan Suplemen Dan Masker.


Bungo, GB - Masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Pengurus Cabang Bhayangkari Bungo Ny. Yosi Trisaksono memberikan bantuan masker dan suplemen kesehatan untuk anggota Polres Bungo, yang bertempat dihalaman Mapolres Bungo, Selasa (09/06/2020).

Pemberian masker dan suplemen tersebut adalah wujud perhatian, serta dukungan kepada anggota yang melaksanakan tugas. Yang hingga saat ini tanpa henti, dan selalu berhadapan dengan masyarakat, ditengah Pandemi Covid-19. Serta, sebagai motifasi agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas.

Sebelum pendistribusian dilaksanakan, Ketua Bhayangkari Cabang Bungo, Ny. Yosi Trisaksono, menyerahkan secara simbolis 500 paket suplemen dan masker kepada Kabag Sumda, Kompol Cahyo Putra Lelono untuk distribusikan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota, Kabag Sumda Kompol Cahyo Putra Lelono, menyampaikan kepada awak media ini, bahwa kegiatan pendistribusian 500 suplemen dan masker dari Ketua Bhayangkari Bungo, melalui Dinas. Untuk disalurkan kepada seluruh anggota, agar dalam melaksanakan tugas sehari hari sesuai Protokol Kesehatan dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Hari ini kita bagikan 500 paket suplemen dan masker kepada seluruh anggota Polres, untuk kondisi saat ini banyaknya tugas tentunya anggota harus fit dan sehat. Sehingga bisa optimal dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kabag Sumda, Kompol Cahyo Putra Lelono.

Lanjut Kompol Cahyo, pemberian bantuan tersebut, adalah kegiatan dari Pengurus Cabang Bhayangkari Bungo, yang bertajuk "Bhayangkari Peduli kepada anggota Polri merupakan garda terdepan dalam kondisi wabah Corona".

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pengurus Cabang Bhayangkari Bungo terhadap anggota Polri. Selain berbagi, sekaligus untuk memberikan motivasi terhadap anggota polri yang sedang melaksanakan tugas ditengah pandemi wabah virus covid-19," lanjutnya. 

Penyerahan paket suplemen dan masker tersebut diserahkan langsung kepada anggota setelah melaksanakan Apel Pagi di halaman Mapolres Bungo. (DR)