557 KK Di Kecamatan Muko-muko Bathin VII Terima Bantuan JPS
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

557 KK Di Kecamatan Muko-muko Bathin VII Terima Bantuan JPS


Bungo, GB - Sebanyak 557 Kepala Keluarga (KK) di wilayah Kecamatan Muko-muko Bathin VII, terima bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS), dari Pemkab Bungo yang terdampak Covid-19, Kamis (16/7/20).

Bantuan berupa sembako dari pemkab Bungo tersebut, diberikan langsung oleh wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto, terhadap sembilan Dusun, yang terdapat di Kecamatan Muko-muko Bathin VII.

Bukan hanya sembako, Wakil Bupati Bungo juga memberikan bantuan bibit ikan gurami, kepada kelompok tani, Tanjung Agung, Suka Jaya, dan Dusun Tebat, dengan jumlah ikan yang bervariasi.

Pada kesempatan tersebut, Camat Muko-muko Bathin VII, Zamroni,.S.,Ag menyebutkan, sebanyak 557 Kepala Keluarga (KK), yang terdiri dari 9 Dusun diwilayahnya, menerima bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) dari pemkab Bungo.

"Hari ini, sebanyak 557 KK dari 9 Dusun yang ada di Kecamatan Muko-muko Bathin VII, menerima bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) dari Pemerintah Kabupaten Bungo," tutur Camat.

Dalam hal ini, Camat juga mengucapkan terima kepada Pemkab Bungo, yang telah memberikan langsung beberapa bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayahnya.

"Kami Pemerintahan Kecamatan Muko-muko Bathin VII serta Masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bungo, atas bantuan yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Bungo," ucap Camat Muko-muko Bathin VII, Zamroni,.S,.Ag. (ST)