Bersama Masyarakat, Jalan Pemakaman Dan Perkebunan Dusun Suka Jaya Dibangun
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Bersama Masyarakat, Jalan Pemakaman Dan Perkebunan Dusun Suka Jaya Dibangun



Bungo, GB - Desa atau Dusun Suka Jaya, Kecamatan Muko-muko Bathin VII Kabupaten Bungo, terus meningkatkan pembangunan. Bukan hanya pembangunan di tengah Perdesaan, Rio juga membangun sarana dan prasarana hingga ke jalan Pemakaman dan perkebunan warga.

Dari pembangunan yang yang dilakukannya tersebut, Rio Suka Jaya, Yani Arfis menginginkan, agar warga yang ada di Dusunnya, dapat menikmati pembangunan yang merata.

"Saya menginginkan, dari pembangunan yang kami buat saat ini, dapat dinikmati oleh masyarakat semua," tutur Yani Arfis, Rio Suka Jaya.

Sebutnya, pembangunan yang diambilnya dari Dana Desa tersebut, bisa bermanfaat dan dirasakan bersama masyarakat. Dan, itu semua berkat kerjasama dengan masyarakat.

"Ini semua berkat masyarakat. Jadi, Dana Desa yang kita keluarkan, agar bisa bermanfaat dan bisa dirasakan semua pihak," sebutnya.

Dalam hal ini, Yani Arfis juga berpesan dengan masyarakat, untuk bersama-sama untuk memantau perkembangan Dusun, agar tidak ada lagi pembangunan yang tidak tersentuh.

"Saya juga berharap kepada masyarakat, agar semua masyarakat untuk sama-sama memantau dari pembangunan yang ada. Tidak bisa bangun tahun ini, bisa bangun tahun depan. Yang jelas, pembangunan tetap merata," tegas Yani Arfis. (ST)