Dandim Kerinci Hadiri Rapurna DPRD Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kerinci TA. 2019
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Dandim Kerinci Hadiri Rapurna DPRD Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kerinci TA. 2019


Kerinci, GB - Komandan Kodim 0417/Kerinci, Letkol  Czi  Fitriadi ST, menghadiri rapat Paripurna Ranperda tentang Pertanggung jawaban pelaksanaan APBD TA 2019, Perubahan Peraturan DPRD tentang Tata Tertib ,Kode Etik,dan Tata Beracara Badan Kehormatan serta Paripurna Peringatan HUT RI ke - 75 bertempat di Ruang Sidang DPRD Pemerintah Kabupaten  Kerinci, Senin (27/7/2020).

Rapurna DPRD tersebut dihadiri oleh Bupati Kerinci Dr. H.Adirozal, Sekda Asraf, Ketua DPRD Edminudin,  Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol  Czi  Fitriadi, Kapolres di wakili Kabagops, Kajari Romy Arizyan. 

Bupati Adirozal dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pribadi dan Pemerintah kami berterima kasih kepada Pimpinan Dewan yang terhormat karena kita masih bisa bekerja sama untuk Pembangunan Kabupaten Kerinci Tahun 2020.

Semoga Pemerintah Daerah dan DPRD Kerinci dapat saling mengawasi sehingga pembangunan di Kabupaten Kerinci berjalan dengan baik, sehingga manfaat Pembangunan ini bisa di rasakan seluruh masyarakat serta target kinerja kami bisa menumbuhkan ekonomi dan tentunya akan mensejahterakan bagi rakyat Kabupaten Kerinci, pungkas Adirozal.(Ndra)