Pemdus Lubuk Mayan Salurkan BLT-DD Tahap 3
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Pemdus Lubuk Mayan Salurkan BLT-DD Tahap 3

Bungo, GB - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Ke-3 kalinya Pemdus Lubuk Mayan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), Rabu (22/07/2020).

Pemberian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, yang bertempat di Kantor Rio Lubuk Mayan, Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo, sebanyak 92 Kepala Keluarga (KK), secara resmi tanpa hambatan dan sukses.

Rio dusun lubuk mayan, Fahrul Rozi mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait yang terlibat dalam penyaluran BLT-DD Tahap 3 ini. Dengan bantuan dan partisipasi Instansi terkait, acara yang dilaksanakan berjalan lancar.

“Alhamdulillah, penyaluran BLT-DD tahap 3 saat ini berjalan sukses, lancar, dan aman, tanpa ada hambatan sedikit apapun,” ucap Fahrul Rozi, Rio Lubuk Mayan.

Rio berharap, dengan adanya bantuan yang diberikan, dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Dusun Lubuk mayan.

“Semoga dengan adanya BLT-DD tahap 3 ini, bisa membantu warga kita yang terkena dampak covid-19. Yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Pada penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), di Dusun Lubuk Mayan, dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkatibmas, Camat Rantau Pandan, BPD, Perangkat Desa dan warga yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD Tahap 3). (ST)