Melaju Kencang, Toyota Calya Hantam Beat
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Melaju Kencang, Toyota Calya Hantam Beat

Sarolangun, GB - Kecelakaan maut yang menewaskan satu pengendara sepeda motor kembali terjadi dijalan lintas Sarolangun-Jambi, Desa Karmen, Kecamatan Pauh, Kamis (13/08/2020).

Sugiyanto warga sekita membenarkan, Kecelakaan maut antara Mobil Toyota Calya warna hitam yang menabrak Satu Unit kendaraan bermotor jenis beat. Dengan kecepatan tinggi, mobil Toyota Calya oleng, dan langsung menabrak pengendara sepeda motor beat, yang hendak menuju Jambi.

"Betul memang ada kecelakaan tadi. Dua korban Kritis di lokasi dan dilarikan Kerumah Sakit, Jadi mobil Toyota Calya menabrak pemotor," ujar Sugiyanto, saksi mata kejadian.

Sugiyanto menjelaskan, pengendara motor beat tewas ditempat setelah mengalami pendarahan di kepala, akhirnya langsung dilarikan ke Rumah sakit terdekat.

"Diduga karena benturan dibagian kepala, pengendara tewas ditempat karena hantaman mobil Toyota Calya tersebut. Sementara, pengendara Mobil Toyota Calya kritis," jelasnya.

Dari keterangan warga lainnya, wilayah tabrakan yang mengakibatkan tewasnya pengendara Honda Beat. Sudah sering terjadi tabrakan, dikarenakan jalan yang di lalui begitu landai, dan tidak adanya rambu-rambu lalu lintas. (Bagas)