Sambut Hari Kemerdekaan RI, Kodim 0417/Kerinci Gelar Pertandingan Voli Antar Koramil
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Sambut Hari Kemerdekaan RI, Kodim 0417/Kerinci Gelar Pertandingan Voli Antar Koramil


Kerinci, GB - Pertandingan Voli dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-75  Tahun 2020, di Makodim 0417/Kerinci, Kota Sungai Penuh berlangsung meriah.

Pertandingan voli tersebut diikuti oleh jajaran Koramil dan Makodim 0417/Kerinci serta Rumkitban Sungai Penuh dan dibuka langsung oleh Dandim 0417/Kerinci, Letkol Czi Fitriadi, S.T,Kamis (6/8/2020).

Dalam sambutannya Dandim Kerinci, Letkol Czi Fitriadi mengatakan bahwa meski hanya pertandingan internal jajaran Kodim, namun sportivitas tetap di kedepankan.

Pertandingan itu dalam rangka meningkatkan keakraban dan kerukunan antar anggota Kodim dibidang olah raga dan juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar anggota jajaran Kodim 0417/Kerinci serta untuk memeriahkan Kemerdekaan RI ke 75, tentunya di suasana Pendemi Covid 19 ini, kita tetap memperhatikan Protokol kesehatan, ujar Dandim.

Lewat olahraga ini selain badan menjadi bugar, ada komunikasi intensif antar anggota sehingga terjalin hubungan yang makin akrab. 

“Kegiatan ini juga akan memberikan dampak positif berupa terjalinnya keharmonisan dan kerjasama yang baik serta selalu solid dan kompak dalam setiap pelaksanaan kegiatan maupun tugas,” ungkapnya.

Lanjut Dandim, kebersamaan anggota, khususnya antar staf yang sudah ada harus tetap dijalin dan ditingkatkan. “Kita merupakan satu keluarga yaitu keluarga besar Kodim 0417/Kerinci,  Kebersamaan dan kepedulian adalah sesuatu yang sangat berharga. Selama pertandingan Jaga faktor keamanan dan tetap junjung sportivitas dalam,” tutupnya.

Pertandingan berlangsung ramai dan penuh semangat, terlihat keceriaan, canda tawa sesama anggota ini mencerminkan kekompakan, rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan sesama prajurit Kodim 0417/Kerinci.

Mereka juga berbagi pengalaman selama mengembang tugas di Koramil masing - masing.

Terlebih dinamika di setiap daerah pasti akan berbeda-beda sehingga hal positif yang ada bisa diaplikasikan di tempat masing-masing.

Adapun selama pertandingan masing-masing tim menunjukan dedikasinya dengan melaksanakan pertandingan penuh kegembiraan.(Ndra)