Bentuk Kepedulian, LKS Almanda Tanggamus Bantu Sesama

Bentuk Kepedulian, LKS Almanda Tanggamus Bantu Sesama

Tanggamus, GB - Kasih ibu sepanjang masa, kata itulah yang patut dinobatkan kepada Ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Almanda Tanggamus (Roswati Purwantari ,M.Pd). Karena, ditengah pendemi Covid-19 masih tetap berdidikasi terhadap sesama.

Ketua LKS Alamanda Tanggamus, 
Rowati mengatakan, LKS akan selalu hadir ditengah tengah Masyarakat, kendati saat ini masih dalam Pendemi Covid-19. Dan, hari ini LKS Almanda membantu Mbah Rohim, di Pekon Gisting Bawah Kecamatan Gisting yang hidup seorang diri. Yang mana, Mbah Rohim adalah binaan LKS Alamanda.

"Awalnya dulu, Mbah Rohim tidak mempunyai KK, dan saya selaku mendamping mengupayakan agar Mbah Rohim mempunyai Kartu Keluarga (KK). Dan, 
alhamdililah berkat kerja sama dengan Pekon dan Capil sekrang sudah mempunyai KK, dan pendampingan kami terus berlanjut sampai saat ini,apalagi saat ini," jelas Rowati.

Lanjut Rowati, apa lagi saat ini masih dalam Pandemi Covid 19,sehingga  kami dari LKS Alamanda mengunjungi binaan LKS tak terkecuali Mbah Rohim untuk di periksa kesehatannya, dalam pemeriksaan kesehatan, tak lupa juga, dirinya tetap menyampaikan protokol kesehatan, agar mengenakan masker, jaga jarak,dan selalu cuci tangan.
 
"Kami dari LKS Almanda, memberikan bantuan berupa, sembako, slimut, seprei  masker, sabun cuci tangan dan Kasur," tutup Rowati.(Hasbuna)