Jabat PJ Pekon Suka Padang, Mas Toher Jadi Harapan Warga

Jabat PJ Pekon Suka Padang, Mas Toher Jadi Harapan Warga

Tanggamus, GB - Warga Kecamatan Cukuh Balak, merasa puas dengan terealisasinya penentuan batas, antara Pekon Kaca Marga, dengan Pekon Suka Padang.

Bukan hanya satu tapal batas yang terealisasikan, pembangunan Talut Air Cengkuang yang terletak di Dusun Suka Bandung, Pekon Suka Padang, sepanjang 100 meter ditalut air, Kecamatan Cukuh Balak.

Mas Toher, PJ kepala pekon suka Padang menjelaskan bahwa, apa yang telah dijalankannya telah sesuai dengan peraturan dari hasil Musyawarah Desa (Musdes) secara transparan.
"Dengan adanya kerja sama yang baik, apa yang kita rencanakan, akan terealsasi. Dan yang tertinggal nantinya, akan semoga akan terpenuhi. Seperti desa yang lainnya," ungkap Mas Toher.

Sementara, Amir selaku warga sekitar menjelaskan bahwa, semenjak Mas Toher diangkat menjadi PJ Pekon Suka Padang, menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Suka Padang. Pasalnya, Mas Toher termasuk orang yang suka berbagi dan bermasyarakat, suka bekerjasama dalam pembangunan.
"Ini baru PJ. Mau berbagi dan bekerjasama dengan masyarakat. Seperti pembangunan Musholla. Walaupun Musholla itu hampir rampung, dia juga tetap berbagi dalam menyelesaikan bangunan Musholla kami," kata Amir, selaku Guru Ngaji Suka Padang. (Hasbuna)