Kader Murni Terjungkal, Nasdem Dukung Hamas-Apri

Kader Murni Terjungkal, Nasdem Dukung Hamas-Apri

Bungo, GB - Hari ke hari, dukungan demi dukungan terus mengalir ke Petahana, untuk kembali memimpin Kabupaten Bungo.

Hari ini, Hamas-Apri kembali mendapatkan dukungan penuh dari partai Nasdem, dalam memenangkan pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, Kamis (3/9/2020).

Padahal, kader murni partai Nasdem juga ikut pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang. 

Dirut Pemenangan Hamas-Apri, Khairun Aroni saat dikonfirmasi melalui via telepon, tidak menampik atas dukungan yang kian hari kian bertambah. Seperti halnya partai Nasdem, yang secara resmi telah merekomendasikan dukungan terhadap Petahana Hamas-Apri pada Pilkada Bungo mendatang.

"Alhamdulillah, hari ini Rekomendasi Nasdem, langsung diterima Pak Apri di Jakarta, untuk mendukung Petahana Hamas-Apri," tutur Khairun Aroni.

Lanjutnya, untuk dukungan partai lainnya yang akan memberikan dukungan terhadap Hamas-Apri, sangat berpeluang tinggi, Seperti Gerinda dan Demokrat.

"Masih ada peluang bagi partai lainnya, yang nantinya akan juga mendukung Hamas-Apri," lanjutnya.

Sehingga tambahnya, dari sebelumnya 7 partai besar yang telah mendukung, terdapat 17 kursi Dewan di Kabupaten Bungo. Dengan bertambahnya Nasdem, sehingga jumlah dukungan terhadap Hamas-Apri, menjadi 21 kursi dewan.

"Untuk dukungan partai sebelumnya ada 17 kursi. Dengan ditambah Nasdem, menjadi 21 kursi dukungan terhadap Hamas-Apri," tutupnya. (ST)