Nyatakan Siap Dukung SZ-EMH, Roni Attan : Semua Kader Perindo Harus Dukung

 


Nyatakan Siap Dukung SZ-EMH, Roni Attan : Semua Kader Perindo Harus Dukung

Bungo, GB - Setelah menyatakan mengusung Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo SZ-EMH, ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, ajak keluarga Besar Perindo Kabupaten Bungo, untuk memenangkan pasangan calon SZ- EMH.

Penegasan itu diutarakan langsung Roni Attan, pada saat Deklarasi SZ-EMH, Dikediaman Sudirman Zaini, sebelum SZ-EMH mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, Sabtu (5/9/2020) kemarin.

”Partai Perindo adalah partai yang selalu konsisten dan komitmen dalam pemberian dukungan. Partai Perindo harus bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan SZ-EMH, agar jadi pemenang pada Pilkada Bungo," tegas Roni Attan.

Lanjut Roni Attan, Komitmen menang adalah semboyan Perindo, mulai dari pusat hingga kader Daerah, untuk dijadikan motivasi Perindo dalam memenangkan SZ-EMH "Bungo Berbenah Bungo menang”.

"Sesuai komitmen kami (Perindo), harus ikuti aturan pusat, dukung yang mempunyai slogan "Bungo Berbenah Bungo Menang," tutur Roni Attan.

Kekompakan dan keinginan Partai Perindo, agar kandidat yang didukungnya menang, juga ikut dari seluruh ketua DPC Perindo yang ada di Provinsi, hadir pada Deklarasi SZ-EMH. (ST)