Peringati HUT Polwan Yang Ke-72, Polwan Polres Tanggamus Adakan Syukuran

 


Peringati HUT Polwan Yang Ke-72, Polwan Polres Tanggamus Adakan Syukuran

Kota Agung, GB - Polisi wanita (Polwan) Polres Tanggamus beserta jajarannya, mengelar syukuran Hari jadi Polwan ke-72 secara sederhana di Aula Wirasatya Mapolres, Selasa (1/9/20).

Syukuran dipimpin Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanggamus Ny. Lisa Oni, Wakapolres Kompol Heti Patmawati, SH. SIK.

Kegiatan juga dihadiri oleh para Kabag dan Kasat serta seluruh Polwan Jajaran Polres Tanggamus dengan rangkaian syukuran HUT Polwan ke-72 secara Virtual yang dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edy Pramono dari Gedung Pusdalsis Mabes Polri.

Selesai kegiatan virtual dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur oleh Kapolres Tanggamus dan ketua Bhayangkari cabang Tanggamus selaku Ibu Asuh Polwan yang kemudian di berikan secara simbolis kepada perwakilan Polwan tertua yakni Kompol Heti Patmawati dan termuda Bripda Arlistia.

Kapolres AKBP Oni Prasetya dalam kesempatan itu mengucapkan selamat hari jadi Polwan ke-72, 1 September 2020 kepada para Polwan jajaran Polres Tanggamus dan meminta agar polwan terus menjaga kekompakan sesama Polwan dan semakin dicintai warga masyarakat.

"Selamat HUT ke 72, kepada Polwan Polres Tanggamus dan jajaran. Sesuai tema HUT Polwan ke-72 yaitu Polwan siap mewujudkan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, maka dengan perayaan ini Polwan harus siap membantu pemerintah dalam hal menjaga kondusifitas dan mengisinya dengan kegiatan yang positif," kata AKBP Oni Prasetya dalam sambutannya. (Hasbuna)