Bawa Lari Pacar, Ketangkap, Dihukum Gantung Kepala di Bawah

 


Bawa Lari Pacar, Ketangkap, Dihukum Gantung Kepala di Bawah

 

Gemabangsa.id - Karena membawa lari sang pacar, seorang pria Sumba Barat mendapat hukuman gantung dengan posisi kepala di bawah. Mirisnya, perbuatan perkusi dari keluarga wanita tersebut direkam dan  videonya menjadi viral. Kini Kepolisian Resor Sumba Barat Daya tengah memeriksa sejumlah saksi, terkait viralnya video persekusi terhadap  pria tersebut. Pria malang itu berasal dari Desa Rama Dana, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur.

"Laporan polisi sudah ada, sedang dalam proses pemeriksaan saksi-saksi. Masih kami dalami dengan memeriksa saksi-saksi,” kata Kapolres Sumba Barat Daya, AKBP Joseph F. Mandagi, seperti dikutip merdeka.com, Minggu (25/10).

Sebelumnya diberitakan, sebuah video main hakim sendiri beredar di media sosial dan menjadi perhatian netizen Nusa Tenggara Timur, Minggu (25/10). Peristiwa itu terjadi di Desa Rama Dana, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya.

Video berdurasi 1.11 menit ini menunjukan, seorang pria tergantung dengan posisi kepala di bawah. Sementara di sekeliling pria bertubuh kecil itu duduk sekelompok orang, bahkan terdapat juga dua anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) berseragam lengkap.(bos)