Peduli Terhadap Korban Bencana Banjir, Paguyuban Driver Sumber Rejo Berikan Bantuan Sembako

 


Peduli Terhadap Korban Bencana Banjir, Paguyuban Driver Sumber Rejo Berikan Bantuan Sembako

Semaka, GB - Akibat dari musibah banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa warga Pekon Way Kerap Pedukuhan Banding Agung, Kecamatan Semaka, menjadi perhatian dari Paguyuban driver Sumber Rejo, yang peduli terhadap para korban.

Bukan hanya dari paguyuban Driver Sumber Rejo, perhatian penuh juga diberikan Azmi, salah seorang anggota DPR Tanggamus, Fraksi PDI Perjuangan, dengan didampingi anggota polres Tanggamus, untuk memberikan bantuan kepada kepada Masyarakat Way Kerap.

"Kami paguyuban driver sumber rejo, ikut prihatin atas terjadinya musibah banjir yang menimpa warga. Dengan bantuan yang kami berikan ini, mudah-mudahan bantuan tersebut, bisa membantu  masyarakat yang terkena musibah banjir," ujar Zailani, selaku ketua Paguyuban Driver Sumber Rejo.

Dikatakan Zailani, dari bantuan yang diberikannya kepada masyarakat Way Kerap yang tertimpa musibah, hasil dari sumbangan rekan-rekan sesama Driver Sumber Rejo.

"Kami mengumpulkan bantuan ini, berupa sumbangan dari para paguyupan driver, dan hasilnya kami belikan sembako, berupa beras, mie instan, roti, aQua. Langsung ki berikan kepada mereka," terang Zailani.

Dari bantuan yang diberikan, warga setempat mengucapkan rasa terima kasih, atas sumbangan yang diberikan para anggota Paguyuban Driver Sumber Rejo, yang telah peduli terhadap masyarakat.

"Saya atas nama warga Way Kerap,  mengucapkan terimaksih pada pangguyuban driver yang sudah peduli dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena banjir. Kami berharap, masyarakat pada pemerintah supaya cepat membronjong sungai, supaya tidak terjadi banjir lagi. Karena ini sudah yang ketiga kalinya," ucap Lisnawati, warga Way Kerap.

Dari permintaan dan harapan warga sekitar, langsung mendapatkan respon positif dari Azmi, salah seorang anggota DPR Tanggamus, atas permintaan pemasangan Bronjong pencegahan banjir.

"Dulu masyarakat yang membantu kami untuk bisa menjadi wakil rakyat. Dan, sekarang waktunya kami membantu rakyat, memperjuangkan rakyat," ucap Azmi. (Hasbuna)