Jago Merah Mengamuk, Rumah dan Bengkel Hangus Terbakar
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Jago Merah Mengamuk, Rumah dan Bengkel Hangus Terbakar

 

GM, Batanghari -  Sebanyak tujuh bedeng Kontrakan milik H. Amran di RT 01 RW 01 Kel Kampung Baru Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari Jambi, yang terbuat dari bahan papan atau kayu hangus terbakar.

Api yang begitu cepat juga menjalar ke  satu unit rumah sekaligus bengkel motor milik Etty yang bersebelahan dengan bedeng kontrakan tersebut.

Kapolsek Tembesi Batanghari Jambi AKP Suwondo saat di konfirmasi mengatakan pada hari kamis sekitar pukul 07.00 wib saudara Johan yang menempati bedeng kontrakan milik H.Amran sedang merebus jagung untuk berjualan.

Namun saat merebus ditinggal pergi dalam keadaan kompor masih menyala kemudian. " Setelah itu saksi saudara Dedi Saputra yang bekerja di bengkel sebelah bedeng kontrakan melihat ada asap di dapur milik saudara Johan kemudian tidak lama kemudian terdengar suara ledakan yang diduga suara tersebut berasal dari tabung gas yang sedang digunakan untuk merebus jagung," kata Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek selang beberapa menit kemudian terlihat api yang besar langsung membakar dan menjalar ke seluruh bedeng hingga menjalar ke rumah saudara Etty yang bersebelahan dengan bedeng.

Selain dari membakar bedeng rumah seluruh isi yang ada didalam bedeng dan rumah hangus terbakar. "tidak lama kemudian warga setempat ikut membantu memadamkan api serta memberitahukan ke Polsek Muara Tembesi, Damkar Kabupaten Batanghari yang berada di Desa Tanjung Marwo serta dan Tim Manggala,"imbuhnya.

Untuk korban Jiwa sendiri nihil, namun kerugian ditaksir sebesar Rp  200 juta." Sekira pukul 10.00 Wib secara keseluruhan api sudah dapat di padamkan. Babinkamtibmas terus memberikan himbauan kepada warga tentang bahaya kebakaran Rumah yang diakibatkan dari kelalainnya sendiri," tutup AKP Suwondo. (Indra).