SZ-Erick Doakan Verawaty Mashuri Cepat Sembuh dari Virus Covid-19

 


SZ-Erick Doakan Verawaty Mashuri Cepat Sembuh dari Virus Covid-19



Gemabangsa.id, BUNGO - Mendengar kabar bahwa istri H Mashuri (Hamas) positif terpapar virus corona, calon kuat Bupati dan Wakil Bupati Bungo Sudirman Zaini-Erick Muhammad Hendrizal (SZ-Erick), langsung mendoakan kesembuhan Verawaty Mashuri.

"Ya Allah, berilah kesembuhan kepada Verawaty yang merupakan istri adik saya H Mashuri. Tidak ada kekuatan lain yang mampu mengangkat penyakit covid-19 ini kecuali hanya kekuatanmu, Ya Allah," doa SZ.

Dalam kesempatan ini, SZ tak lupa mendoakan Hamas agar diberikan ketabahan dan dijauhkan dari virus yang menular ini.

"Semoga cepat sembuh buk Vera, pak Mashuri saya doakan semoga sabar, tabah dan Allah swt menjauhkan kita semua dari penyakit menular ini, amin ya robbal alamin," kata SZ sembari menadahkan kedua tangannya.

Senada dengan SZ, Cawabup Dr Erick Muhammad Henrizal (Erick) juga menyampaikan doanya untuk kesembuhan ayunda Verawaty Mashuri.

"Saya Erick Muhammad Henrizal beserta keluarga turut mendoakan ayunda kami Hj Verawati Mashuri segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas seperti sediakala," harap Erick.

Selain mendoakan, Cawabup Erick juga menghimbau kepada seluruh pendukung, tim, simpatisan dan relawan SZ-Erick untuk tidak menyudutkan pihak lawan politik yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Saya himbau jangan saling sudut menyudutkan di tengah musibah yang menerpa. Ayo sama-sama kita doakan agar ayunda Vera kembali bugar seperti sedia kala," sebut Erick. 

Terakhir, menurut Erick, untuk mencegah terjadinya cluster-cluster baru dalam penyebaran covid-19. Dr Erick berpesan kepada seluruh masyarakat untuk memeriksakan kesehatan jika ada kontak fisik dengan pasien covid atau pun sepulang dari kegiatan di luar daerah.

"Kepada masyarakat saya menghimbau agar tetap menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun," tandasnya. (TMC)