Warga Heboh, Pelaku Pencurian Tanaman Hias Terekam CCTV

 


Warga Heboh, Pelaku Pencurian Tanaman Hias Terekam CCTV

Gemabangsa.id, Bungo - Warga Kelurahan Bungo Taman Agung, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo dibuat heboh, dengan adanya aksi nekat seorang bocah yang mencuri tanaman hias milik warga sekitar.

Aksi nekat bocah tersebut diketahui Liza, saat melihat cctv toko miliknya saat pelaku sedang melakukan pencurian Bunga miliknya. Dirinya memperkirakan dari rekaman cctv miliknya, pelaku pencurian Bunga miliknya berkisar pukul 3.00 wib.

"Sekitar pukul 03.00 wib, pada saat orang sedang sepi. Dua jenis Bunga yang hilang. Bunga keladi wayang dan bunga read Sumatra," kata Liza, Rabu (18/11/2020).

Liza menjelaskan juga, untuk tanaman hias yang hilang saat ini, bukan hanya Bunga miliknya. Bahkan, beberapa warga sekitar dekat rumahnya juga kehilangan, pada beberapa malam sebelumnya.

"Kehilangan Bunga saat ini, bukan kami saja yang mengalami. Bahkan, warga sekitar sini, beberapa malam yang lalu juga kehilangan Bunga didepan rumahnya," jelasnya lagi.

Sementara, dirinya berharap kepada pelaku yang melakukan pencurian Bunga miliknya dan warga sekitar, agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

"Ya saya berharap, jangan lagilah mengulangi perbuatannya. Pelakunya diperkirakan masih dibawah umur," harapnya. (ST)