IAD Bungo Ikuti Raker Pengurus IAD Pusat

 


IAD Bungo Ikuti Raker Pengurus IAD Pusat



Gemabangsa.id, Bungo - Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Bungo, Ny. Irvayanti Bimo Budi Hartono bersama pengurusnya mengikuti Rapat Pengurus IAD Kejaksaan RI tahun 2020, di Aula Kantor Kejari Bungo, Senin (14/12/2020).

Rapat kerja pengurus IAD Kejaksaan RI bersama dengan IAD di daerah dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting secara virtual. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, seluruh peserta Rakernas IAD menggunakan masker, face shield dan mengatur tempat duduk dengan jaga jarak.

Kepada awak media, Irvayanti mengatakan kegiatan rapat pengurus IAD tahun 2020 mengambil tema "Optimalisasi Tata Laksana Organisasi Dalam Pelaksanaan Program Kerja".

"Mengacu pada tema itu, Ketua IAD Pusat mengharapkan kepada seluruh jajaran IAD di daerah untuk mengevaluasi program kerja. Agar dalam pelaksanaan program kerja lebih optimal dan terukur. Tentunya dengan optimalisasi tata laksana program kerja ini dapat membantu kepala Kejaksaan dalam menjalankan kegiatannya," jelas Ketua IAD Kejari Bungo, Ny. Irvayanti Bimo Budi Hartono.

Lebih jauh, kata Irvayanti mengharapkan kepada ibu-ibu pegawai kejaksaan untuk mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas Negara di korps Adhyaksa. Adanya dukungan positif dari si istri dapat memberi semangat para jaksa Indonesia untuk berdedikasi untuk kemajuan secara Nasional. 

Apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini, kata Irvayanti, persatuan ibu-ibu kejaksaan diharapkan untuk tetap aktif di berbagai kegiatan sosial membantu masyarakat sekitar untuk menjaga kesehatan dan menaati protokol kesehatan.

"Meskipun dilanda pandemi, IAD Bungo tetap aktif dalam kegiatan di bidang sosial dengan mengadakan bakti sosial kepada warga yang tidak mampu, serta memberikan makanan sehat ke posyandu binaan setiap bulannya," pungkasnya.(Tim)