Polres Bungo beri Penghargaan kepada Media DimensiNews

 


Polres Bungo beri Penghargaan kepada Media DimensiNews



Gemabangsa.id, Bungo - Polres Bungo memberikan penghargaan pada empat media yang telah membantu tugas Polri dalam penyebaran informasi positif, Rabu (30/12).

Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi, SIK menyebutkan empat media yang diberikan penghargaan tersebut adalah sidakpost.id, dimensinews.co.id, serta Bungo TV dan Jambi Independent.

"Penghargaan ini kita berikan sebagai bentuk terimakasih kepada media yang sudah bekerja sama dalam menyampakai informasi," ucap Mokhamad Lutfi.

Disampaikannya, ada puluhan media yang bermitra dengan Polres Bungo. Namun, yang menerima penghargaan ini adalah 4 media yang dinilai lebih dalam menyampaikan informasi.

"Kami juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh media yang bermitra dengan Polres Bungo. Semuanya juga sudah memberikan yang terbaik ," tutupnya.

Terpisah, Ketua Join Zakaria juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Bungo yang sudah memberikan penghargaan terhadap media yang sudah bermitra dengan Polres Bungo.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Bungo yang sudah menghargai kerja rekan media dalam menyampaikan informasi yang positif. Semoga hubungan baik ini dapat selalu terjaga ," sebut pria yang akrab disapa Zeck ini. (Siantori)