Bupati Masnah Kukuhkan Pejabat Eselon III dan IV Sekretariat Daerah
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Bupati Masnah Kukuhkan Pejabat Eselon III dan IV Sekretariat Daerah

 

Gemabangsa.id, Muarojambi-  Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro mengukuhkan dan melantik pejabat eselon III dan IV dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Muarojambi. Totalnya ada 44 pejabat. Yakni 11 kepala bagian dan 33 kepala sub bagian. Mereka dilantik dan diambil sumpahnya di Aula Rumah Dinas Bupati Muarojambi, Jumat (29/01/2021).

Bupati Masnah Busro mengatakan, dengan dilantik dan dikukuhkan  pejabat eselon III dan IV di jajaran sekretariat daerah agar kedepan bisa berjalan lebih maksimal.

"Saya kukuhkan sebanyak 44 orang pejabat dari eselon III dan IV, khususnya di Sekretariat Muarojambi. Saya berharap agar fungsi dan tugas kesekretariatan pemerintah Kabupaten Muarojambi kedepan dapat memajukan dan meningkatkan kinerja pemerintah Kabupaten Muarojambi," pintanya.

Bupati Masnah juga berharap  pejabat eselon III dan IV yang telah dilantik ini harus bekerja lebih giat lagi. Kemudian bersinergi dan bisa menjaga kekompakan untuk menuju Kabupaten Muarojambi lebih maju. 

"Bekerjalah dengan optimal agar Kabupaten Muarojambi lebih maju," katanya.

Terkait sejumlah pejabat eselon III dan IV untuk organisasi perangkat daerah yang masih kosong akan jadwalkan untuk pelantikan selanjutnya.(bos)