Lagi Mancing Tergelincir, Warga Pematangpulai Hanyut dan Tenggelam
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Lagi Mancing Tergelincir, Warga Pematangpulai Hanyut dan Tenggelam

 

Gemabangsa.id, Muarojambi-  Karena sudah gelap, Tim gabungan dari Basarnas Jambi, BPBD Muarojambi  serta kepolisian terpaksa menghentikan pencarian warga Pematangpulai yang hanyut dan tenggelam di Sungai Batanghari. Pencarian akan dilanjutkan besok.

Tim gabungan tersebut mencari Bembi, warga RT 04 Desa Pematangpulai, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Pria berusia dua puluh tahun itu hanyut dibawa arus Sungai Batanghari dan tenggelam. Akibat tergelincir saat mancing ikan di Sungai Batanghari di Desa Pematangpulai, Senin (25/01/2021).

Tim gabungan menyisir sepanjang Sungai Batanghari mulai titik jatuhnya korban sampai kawasan Desa Berembang. Namun jasad korban belum ditemukan.

Menurut Mega,  warga Desa Berembang, dirinya melihat warga Desa Pematang Pulai itu hanyut dibawa arus Sungai Batanghari. Saat itu ia lagi menemani suaminya memperbaiki atap rumah.

"Saya melihat ada orang hanyut, sayo langsung teriak minta tolong. Ada orang hanyut tolong," kata Mega.

Suaminya ingin berusaha memberi bantuan terhadap korban. "Saat itu korban hanya terlihat kepalanya dipermukaan sungai. Sekitar semenit, korban langsung menghilang," katanya.(bos)