Bupati Masnah Resmi Jadi Bunda PAUD Muarojambi
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Bupati Masnah Resmi Jadi Bunda PAUD Muarojambi

 

Gemabangsa.id, Muarojambi- Dengan terpasangnya selempang Bunda Pendidikan Anak Usia Dini  (PAUD)  dan pin, Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro resmi menjadi Bunda PAUD Kabupaten Muarojambi periode tahun 2020-2024. Bupati Masnah dilantik oleh Bunda PAUD Provinsi Jambi Hj Rahimah Fachrori di aula Rumah Dinas Bupati Muarojambi, Senin (01/02/2021).

Masnah berjanji akan  memajukan PAUD dengan meningkatkan sinergitas antar Bunda PAUD. Sebab pendidikan anak usia dini menjadi hal yang sangat mendasar.

Masnah juga menyatakan akan mendukung adanya gerakan kabupaten layak anak khususnya di Kabupaten Muarojambi.

“Saya mengajak bunda PAUD se Kabupaten Muarojambi serta seluruh stakeholder untuk bergandengan tangan menyelesaikan tantangan layanan PAUD di Kabupaten Muarojambi. Namun saya tidak bisa bekerja sendiri. Saya butuh dukungan dan support dari seluruh bunda PAUD di Kabupaten Muarojambi bersama menjadikan anak-anak di Muarojambi menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter," katanya.

“InsyaAllah, saya akan menjadikan PAUD di Kabupaten Muarojambi yang terampil, cerdas serta karakter, sampai masa jabatan saya habis," sambungnya.

Acara pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Muarojambi dihadiri para organisasi perangkat daerah  Pemkab Muarojambi, para pengurus Bunda PAUD dan tamu undangan lainnya.(bos)