Terima Penghargaan Dari Pemkab Bungo, Ini Kata Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Terima Penghargaan Dari Pemkab Bungo, Ini Kata Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang



Gemabangsa.id, Bungo - Sebanyak 23 Personil Polres Bungo, dari satuan Reserse Narkoba dan Satuan Polsek Limbur Lubuk Mengkuang, terima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Bungo.

Penghargaan tersebut diberikan, atas keberhasilan Personil Satresnarkoba Polres Bungo dan Anggota Polsek Limbur Lubuk Mengkuang, dalam pengungkapan ladang ganja seluas 3 hektar, yang terletak di kampung Talang Palembang, Dusun Rantau Tipu, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, pada waktu yang lalu. 

Bripka Rizki Chandra, sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Limbur Mengkuang beserta Personil Polsek Limbur Lubuk Mengkuang, menerima penghargaan serta aspirasi yang setinggi-tingginya dari Pemerintah Kabupaten Bungo.

Bukan hanya Bhabinkamtibmas Polsek Limbur Lubuk Mengkuang, Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bungo, juga menerima penghargaan penuh, dari Pemkab Bungo.

"Kita sangat bangga sekali atas kinerja Tim opsnal Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bungo, dan Bripka Rizki Chandra sebagai Bhabinkamtibmas, dalam penindakan penyalahgunaan peredaran gelap narkotika dan pemusnahan ladang ganja di Talang Palembang Dusun Rantau Tipu," kata Wakil Bupati Bungo, H. Safarudin Dwi Apriyanto, saat memberikan penghargaan kepada para personil, dihalaman Mapolres Bungo, Senin (01/02/2021).

Dalam hal ini, Wakil Bupati Bungo H. Safarudin Dwi Apriyanto juga mengucapkan terimakasih kepada para personil, yang telah berhasil dalam penindakan tegas pemberantasan narkoba.

"Kita dari Pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih atas kinerja, Tim opsnal Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bungo, bersama Polsek Limbur Lubuk Mengkuang yang bekerja keras menindak penyalahgunaan narkotika," ucapnya.

Atas penghargaan yang diterima Personilnya, Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang IPTU. T.T. Munthe,.SH. MH juga mengucapkan atas penghargaan yang telah diterimanya. Karena, penghargaan yang diterimanya, suatu kebanggaan warga kabupaten Bungo, yang telah dikit demi sedikit dalam pemberantasan narkoba.

"Kita mengucapkan ribuan terimakasih atas pemberian penghargaan dari Pemerintah kabupaten Bungo kepada personil Polsek Limbur Lubuk Mengkuang," Pungkas Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang. IPTU. T.T. Munthe. SH. MH. (Gus)