Kapolres Bungo Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Darurat

 


Kapolres Bungo Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Darurat


Gemabangsa.id, Bungo - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak PPKM Darurat, Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi, S.ik menyerahkan bantuan paket sembako kepada Personel Ops Yustisi, yang nantinya akan disalurkan kepada warga, melalui bhabinkamtibmas diwilayah Bungo.

Kegiatan penyerahan bantuan sembako yang dilakukan secara simbolis dihalaman Mapolres Bungo, dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bungo, Danramil Kota Muara Bungo, Kasat Pol PP, Kadis Hub Pemkab Bungo, Kepala BPBD Kabupaten Bungo, dan seluruh Personel yang terlibat Operasi Yustisi. 

"Hari ini kita melaksanakan Bakti Sosial, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak PPKM Mikro. Bantuan akan disalurkan langsung oleh Satgas Ops Yustisi pada malam ini," kata Kapolres Bungo, AKBP Mokhamad Lutfi, S.ik,  kata Lutfi, Sabtu (17/07/2021).

Dikatakan Kapolres, bantuan berupa sembako tersebut akan diberikan langsung kepada warga, dengan harapan bisa membantu dalam mengatasi PPKM mikro saat ini.

"Masing -masing penerima, akan menerima satu paket bantuan. Dengan harapan bisa bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat yang terdampak PPKM Mikro," ujarnya.

Selain membagikan sembako, Kapolres Bungo juga menghimbau kepada personil Ops Yustisi, untuk memberikan himbauan kepada para warga yang masih berkeliaran dan nongkrong-nongkrong di cafe, dan para Usahawan, agar menutup usahanya tepat pukul 21.00 wib. Serta terus mengedukasi kan masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan.

"Dengan harapan, warga dapat terhindar dari wabah virus saat ini yang sedang menghantui kita semua. Serta, semoga pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir dan situasi kembali normal," harapnya. (ST)