Tarik Minat Warga Untuk Divaksin, Kapolres Bungo Berikan Doorprize Kepada Warga

Tarik Minat Warga Untuk Divaksin, Kapolres Bungo Berikan Doorprize Kepada Warga


Gemabangsa.id, Bungo - Antusias Warga Kabupaten Bungo, terus berdatangan untuk mengikuti vaksinasi masal, yang digelar Oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.ik, M.H bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bungo, yang bertempat dilapangan Pusparagam, Kelurahan Bungo Timur, Kecamatan Pasar Muaro Bungo, Senin (22/08/2021).

Untuk meningkatkan minat warga mengikuti vaksinasi, Kapolres Bungo menyediakan doorprize untuk warga yang mengikuti vaksinasi, agar warga mau dan tetap betah menunggu giliran, untuk divaksinasi.

"Pemberian Doorprize ini sengaja kita siapkan, agar warga tidak bosan, dan betah untuk menunggu giliran vaksinasi," ujar Kapolres. 

Meskipun belum mengetahui isi dari Doorpize yang dibagikan, warga menyambut baik kegiatan Kapolres Bungo, dalam menarik perhatian warga, agar mau divaksinasi. Mereka tampak semangat dan termotivasi dengan langkah Kapolres, dalam memberikan himbauan akan pentingnya vaksinasi.

"Sesuai dari arahan dan himbauan Kapolres, vaksin itu sangat baik dan penting bagi tubuh. Ada Doorprizenya lagi," kata Yonroni, salah satu peserta Vaksinasi masal.

Dirinya sangat mengapresiasi langkah Kapolres Bungo, dalam melakukan penanganan penyebaran Covid-19, yang saat ini sangat menghantui masyarakat, sehingga berdampak buruk terhadap ekonomi masyarakat.

"Langkah tepat Kapolres Bungo, dalam mencegah penyebaran Covid-19, yang berdampak buruk bagi ekonomi dan kesehatan masyarakat," pungkasnya. (ST)