Owner Athaya Garden Berbagi, 500 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Bingkisan Sembako


Owner Athaya Garden Berbagi, 500 Anak Yatim dan Dhuafa Terima Bingkisan Sembako



Gemabangsa.id, Bungo - Dalam rangka perayaan dan memeriahkan hari jadi ke-II taman wisata Athaya Garden, pihak management Athaya Garden akan berbagi paket bingkisan sembako kepada ratusan Anak Yatim dari berbagai Panti Asuhan yang ada dalam Kabupaten Bungo.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani. Saat ini pihaknya tengah mempersiapkan untuk kegiatan santunan dan rekreasi bersama 500 Anak Yatim dan Dhuafa dengan tema, "Berbagi Bahagiaanku, Kalian dan Kita Semua".

"Sengaja kami ambil tema itu, karena kami ingin berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama Anak Yatim dan Dhuafa," ujar Brigpol Maidani, Sabtu (30/7/2022).

"Insya allah kegiatan Bakti Sosial dan Rekreasi bersama 500 Anak Yatim dan Dhuafa ini akan kita laksanakan hari Selasa, 02 Agustus 2022, bertempat di taman Athaya Garden," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Maidani, pihaknya juga telah mempersiapkan 500 paket  bingkisan sembako yang nantinya akan diberikan kepada 500 orang Anak Yatim dan Dhuafa.

"Kami sudah siapkan 500 paket bingkisan sembako untuk diberikan kepada 500 Anak Yatim dan Dhuafa dari berbagai Panti Asuhan yang ada dalam Kabupaten Bungo," jelas Polisi Dermawan ini.

Brigpol Maidani juga berharap agar kegiatan Bakti Sosial tersebut nantinya berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi orang penerima.

"Semoga kegiatan Bakti Sosial ini nantinya berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama," harapnya.

"Dengan bertambahnya usia taman wisata Athaya Garden, semoga semua karyawan dan pimpinan semakin kompak demi kemajuan Athaya Garden kedepan," pungkasnya.

Untuk diketahui bersama, kegiatan Bakti Sosial berbagi ratusan paket bingkisan sembako, santunan, dan rekreasi bersama 500 Anak Yatim dan Dhuafa itu dilaksanakan dalam rangka hari jadi Athaya Garden ke-2 tahun dan Milad ke-45 Diniyah Al-Azhar Bungo dan juga moment memeriahkan perayaan tahun baru Islam 1444 Hijriah. (KM)