Sambut HUT RI KE 77 Kepala Pekon Badak Mengajak Masyarakat Gotong Royong Disepanjang Jalan Raya Pekon Badak


Sambut HUT RI KE 77 Kepala Pekon Badak Mengajak Masyarakat Gotong Royong Disepanjang Jalan Raya Pekon Badak



Gemabangsa.id, Tanggamus - Kepala Pekon Beserta jajarannya perangkat Pekon mengajak warga Pekon Badak Kecamatan Limau menggelar Gotong Royong untuk bersih bersih sepanjang jalan raya provinsi disekitar Pekon badak. Rabu (10/8/2022).

Dalam Gotong Royong tersebut dikomandoi oleh kepala Pekon badak dan segenap aparatur pekon beserta Kadus disetiap dusun masing masing,"

Muhizar kepala Pekon Badak menjelaskan bahwa Dalam gotong royong untuk bersih bersih jalan raya provinsi bersama warga setempat mulai dari perbatas Pekon Kuripan sampai perbatasan Pekon Tanjung Jaya

Lanjut Muhizar, Pasalnya disamping untuk membudayakan gotong royong agar semakin memiliki hubungan emosional yang baik antara pemerintahan Pekon dengan warga,juga sebagai bentuk hormat dan patriotisme kepada para Pahlawan RI," 

"Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 kami berinisiatif untuk mengadakan gotong royong bersih bersih bersama para  warga, agar kami selaku pemerintah Pekon disini memiliki emosional yang semakin baik,dan tak lupa pula kegiatan ini juga sebagai semangat patriotisme kami," tutupnya Muhizar Kepala Pekon Badak. (Sahrul)