AKBP. Zuhairi. ST Kepala BNNK Batanghari Poto Bersama sejumlah Insan Pers


AKBP. Zuhairi. ST Kepala BNNK Batanghari Poto Bersama sejumlah Insan Pers



Gemabangsa.id, Batanghari - Kegiatan worshop yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Batanghari (BNNK) melibatkan sejumlah insan Pers di Kabupaten batanghari pada Senen 19/9/2022 bertempat dihutan kota Muara Bulian.

Worshop tersebut bertujuan menguatkan kapasitas insan Pers dalam mendukung pihak BNNK maupun pemerintah guna memberantas peredaran narkoba serta memberikan sosialisasi ancaman terhadap pengguna narkoba itu sendiri.

Dalam kegiatan tersebut seluruh insan Pers yang hadir,turut ikut serta melakukan tes urine yang dilaksanakan oleh BNNK Batanghari,alhamdulillah disampaikan oleh Kepala BNNK AKBP.Zuhairi.ST dalam menjalankan tes urine hasil yang didapat dari seluruh insanPers yang telah melakukan tes urine dinyatakan negatif semua papar Zuhairi.

Citra Darminto.S.IP.,M.M.P, dari Universitas negeri Jambi (UNJA) selaku pembicara memaparkan upaya pemerintah. Pihak kepolisian dan BNN terus berupaya melakukan pemberantasan terhadap bahaya peredaran Narkoba. 

"Disini peran serta insan Pers sangat lah penting untuk dibutuhkan," ujar Citra.

Dikatakan Citra, melalui insan pers, langkah tepat sebagai upaya pemberantasan dan sosialisasi bahayanya Narkoba, karena dapat dipahami seluruh masyarakat.

"Ini langkah baik yang dilakukan oleh BNNK Kabupaten Batanghari melalui insan Pers upaya pemberantasan dan sosialisasi terhadap bahaya peredaran Narkoba sesuai dengan pungsi yang dilakukan oleh insan Pers itu sendiri," tutup Citra. (Win)