Dua Orang Korban Tersengat Listrik di Bungo Dapat Bantuan Dari Brigpol Maidani

 


Dua Orang Korban Tersengat Listrik di Bungo Dapat Bantuan Dari Brigpol Maidani



Gemabangsa.id, Bungo - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Brigpol Maidani kembali menyalurkan bantuan kepada dua orang anak yang terkena luka bakar di sekujur tubuh, yang saat ini dirawat di RSUD H. Hanafi Muaro Bungo, Selasa (04/10/22).

Mendengar kabar tersebut, Brigpol Maidani langsung mengutuskan pihaknya, yang didampingi Sekcam Pasar Muaro Bungo, serta ketua RT 14-15 Batang Bungo, untuk menjenguk dan memberikan bantuan kepada orang tua korban.

"Alhamdulillah hari ini, saya diberikan amanah oleh Bapak Brigpol Maidani untuk menyerahkan bantuan terhadap kedua korban," ujar Arori, perwakilan Brigpol Maidani.

Saat kunjungannya, Arori juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga kedua korban, karena ketidakhadiran Brigpol Maidani, yang dikarenakan masih berada diluar kota.

"Pak Maidani juga meminta maaf, karena tidak bisa hadir menjenguk langsung, karena berada di luar kota," ucapnya.

Kedua korban mengelami luka bakar, ketika kesetrum saat main layang-layang bersama temannya diatas ruko. Sehingga, Muhammad Refan (10) yang masih duduk dikelas 5 SD, warga RT.15, RW. 05 Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo ini malah kesetrum arus listrik, Kamis (29/9/2022) yang lalu.

Kondisi M. Refan semakin hari tampak sangat memprihatinkan, tangan kanannya terdapat luka bakar yang serius dan harus segera ditangani oleh tim medis dan tentunya didukung dengan alat medis yang memadai.

Bahkan, tangan kanan M. Refan terancam di amputasi jika terlambat untuk ditangani. Kepala, punggung sampai ke pantat-nya juga terdapat luka bakar yang serius. Kemungkinan organ dalamnya juga terdapat luka bakar, dan kondisinya semakin memprihatinkan.

M. Refan itu main layang-layang bersama temannya di atas ruko, dan layangan kawannya nyangkut di atas kabel, niatnya mau ngambil layang-layang kawan-nya yang nyangkut di kabel listrik. Dia malah mengambilnya dengan sebatang besi.

"Niatnya M. Refan itu mau nolong temannya, eh malah dio yang tersengat listrik. Beruntung listrik langsung padam, makanya Refan langsung terlepas," ujar Putra. (***)