Pekon Badak Gelar Musdes RKPDES Anggaran 2023

 


Pekon Badak Gelar Musdes RKPDES Anggaran 2023



Gemabangsa.id Tanggamus -- Pekon Badak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, gelar musyawarah desa (Musdes), dan membahas rencana kerja pemerintah desa(RKPDES) di balai Pekon Badak, Jumat 7-10-2022.

Turut menghadiri acara musdes tersebut, Muhizar, Kepala Pekon Badak dan segenap aparatur pekon nya,Babinsa dan Babinkamtibmas Limau, Hendarman sekjen Kecamatan Limau, Taftazani pendamping Pekon Kecamatan Limau,Siaruddin ketua BHP, Pekon Badak, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan segenap masyarakat Pekon Badak, turut hadir juga.

Muhizar selaku Kepala Pekon Badak, menyampai kan bahwa,apa saja yang akan di ajukan oleh masyarakat Pekon Badak,silahkan di ajukan sekira nya layak di butuhkan oleh masyarakat, akan tetapi itupun akan kita sleksi sesuai dengan yang di prioritas kan, dan yang blum terkaper, masyarakat pun jangan berkecil hati, insya allah kedepan nya akan kita upayakan.

"Dalam musyawarah desa ini kita hanya musyawarah dan mengajukan, apa saja yang sekira nya akan kita utamakan berdasarkan skala prioritas Pekon dan prioritas Kabupaten, salah satu nya adalah BLT DD yang maksimal 25%,kemudian Pembangunan Pekon di berbagai sektor,dan ketetapan nya akan di tetap kan dalam Musdesus nanti, sesuai dengan ketetapan pagu yang ada,"ujar nya.

Hendarman, Sekcam Kecamatan Limau, yang mewakili Camat Kecamatan Limau menambah kan, bahwa apa saja yang di ajukan oleh masyarakat, dalam kegiatan musyawarah desa (musdes) ini, akan di sleksi kembali sesuai dengan skala perioritas pemerintah juga, dan maksimal nya pembangunan yang akan di kaper tersebut 30%, semoga nanti nya akan bermanfaat bagi masyarakat dan meningkat nya stabilitas ekonomi masyarakat Pekon Badak ini,"pungkas nya. (Sahrul)