Bupati Tanggamus Sambut Team Verifikasi Lomba P3KSS Dan GSI Provinsi Lampung


Bupati Tanggamus Sambut Team Verifikasi Lomba P3KSS Dan GSI Provinsi Lampung



Gemabangsa.id, Tanggamus - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menyambut langsung Team Verifikasi Lapangan Lomba P3KSS dan GSI Provinsi Lampung tahun 2022 di Pekon Tanjung Jati, Kecamatan Kota Agung Timur (16/11/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Hi. AM. Syafi'i, S. Ag, Ketua Dewan Heri Agus Setiawan, Ketua TP PKK Sri Nila Wati Safi'i, Ketua DWP Nurani lubis Team Penilai P3KSS dan Team Penilai GSI Provinsi Lampung, Para KOPD dan Camat Kotim Kuraisin.

Saat di wawancarai, Bupati mengucapkan rasa syukur atas perolehan nilai bahwa Kabupaten Tanggamus masuk di enam besar dari 15 Kabupaten Kota yang ada, sehingga saat ini di lakukan verifikasi Lapangan.

Bupati juga berharap dari hasil verifikasi dilakukan telah sesuai dengan laporan dan sesuai apa yg di sampaikan oleh para kader, agar Kabupaten Tanggamus bisa mewakili provinsi Lampung dalam penilaian P3KSS dan Juga GSI. 

"Tapi yang lebih utama lagi bahwa  ini tidak semata-mata verifikasi dan penilaian saja tetapi kesempatan juga bagi kami dapat pembinaan dari provinsi Lampung yang selama ini begitu intens," ujar Bupati Tanggamus, Hj Dewi Handayani.

Disampaikannya, memanfaatkan kesempatan sebaik baiknya, dalam menimba ilmu dan menambah wawasan pengetahuan dan memperbaiki kinerja.

"Sehingga, pintu utamanya adalah dengan adanya kegiatan penilaian P3KSS dan GSI di Kabupaten Tanggamus agar masyarakatnya bisa lebih baik lagi dalam kehidupannya. Proton control-nya termasuk juga angka kematian ibu dan anak dan juga terkait Masalah Stunting inilah yang  jadi penilaian," tuturnya.

Ia pun berharap dari verifikasi lapangan Lomba P3KSS dan GSI ini, masyarakat Tanggamus akan jauh lebih baik lagi, serta mengutamakan kepedulian sesama.

"Harapan kita bersama bisa mendapatkan harapan yang terbaik, termasuk juga dengan kepeduliannya rakyatnya dan aktifitas dari masyarakat lebih baik lagi," tutupnya. (Hasbuna)