Panwas Limau Gelar Audensi Dengan Seluruh Uspika Kecamatan Limau

 


Panwas Limau Gelar Audensi Dengan Seluruh Uspika Kecamatan Limau



Gemabangsa.id, Tanggamus - Panitia Pengawas Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus menggadakan Audensi dengan seluruh unsur Pimpinan Kecamatan Limau, dalam Rangka menjaga Netralitas Pada Pemilu 2024 Mendatang.

Ketua Panwaslu Kecamatan Limau sekaligus Koordiv SDMO, Wahyudin mengatakan bahwa audensi Panwas Kecamatan Limau dengan pihak Uspika untuk menjalin sinergitas sebagai tugas panwas dalam rangka pencegahan ASN dipelaksanan pemilu tahun 2024 mendatang.

"Fakta lntegritas, Netralitas Pegawai dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan tahun 2024 harus netral, objektif dan akuntabel," kata Wahyudin, Rabu (02/11/22).

Pada audensi tersebut, Ia juga mengingatkan sekaligus mengajak kepada seluruh jajaran ASN dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024 untuk bersikap netral, tidak mendukung salah satu pasangan calon (Paslon) apalagi mengajak atau mengarahkan masyarakat disalah satu Paslon, serta bijak dalam menggunakan media sosial.

“Jangan sampai memposting hal-hal yang berkaitan dengan keberpihakan pada paslon tertentu, karena tentunya itu akan berdampak sekali kepada yang bersangkutan, dari sisi aturan akan mendapatkan sanksi  jika memang terbukti, atau bahkan bisa dikenakan hukuman disiplin berat berupa sanksi pemecatan," terangnya. 

Ia juga menghimbau, untuk berhati-hati dan harus menghindari konflik kepentingan antar-Pegawai dan seluruh elemen masyarakat serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu.

"Baik yang menggunakan media sosial secara bijak dengan tidak menyebarkan ujaran kebencian dan berita bohong dan Menolak politik uang dan pemberian dalam bentuk apapun," tutupnya. (Sahrul)