Arus Mudik Padat, Bus dan Minibus Alami Lakalantas di Jalinsum Bungo - Sumbar

 


Arus Mudik Padat, Bus dan Minibus Alami Lakalantas di Jalinsum Bungo - Sumbar



Gemabangsa.id - Hati-hati berkendara dijalan, himbauan tersebut sangat bermanfaat tidak bisa diabaikan begitu saja, bahkan sudah hati-hati pun masih saja alami laka lantas.

Seperti hari ini Rabu, 19 April 2023, jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Sumatera Barat - Jakarta yang notabenenya padat karna arus mudik dari kedua arah, telah terjadi kecelakaan lalu lintas.

Telah terjadi kecelakaan antara bus penumpang dengan minibus (pribadi) tepatnya di Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bhatin III Kabupaten Bungo, Jambi sekira pukul 18.30 Wib.

Diketahui Bus merah bernopol BH 7036 LU dengan muatan penumpang mudik lebaran dari arah Bungo Menuju Sumatera Barat, sedangkan minibus Terios dengan Nopol BM 1773 MS dari arah Rokan Hilir, Riau menuju Kota Jambi , alami insiden kecelakaan yang tidak dapat di elakkan lagi.

Atas insiden tersebut 1 orang meninggal dunia 2 orang mengalami luka-luka dan 1 orang kritis, hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Bungo Iptu Steffan saat dikonfirmasi.

"Untuk data korban kecelakaan lalu lintas, 1 orang meninggal dunia, 2 orang alami luka-luka dan 1 orang kritis" ungkap Steffan

Diterangkan oleh Kasat Lantas Steffan bahwa mobil bus merah menuju arah sumatera barat sedangkan untuk minibus Terios dari Riau mau ke Jambi, tambahnya.

Untuk penumpang bus dalam keadaan selamat, sementara kondisi mobil Terios dalam kondisi ringsek pada bagian kanan