Berkah Ramadhan, Polres Bungo Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga

 


Berkah Ramadhan, Polres Bungo Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga



Gemabangsa.id, Bungo - Polres Bungo terus melakukan kegiatan pemberian Bantuan Sosial Sembako Kepada Masyarakat, dalam membagi kebahagiaan bersama masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bungo.

Pemberian bantuan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bungo, AKP Darmawan SH, dan didampingi Kasat Binmas AKP Budi Santoso, KBO Binmas IPDA Bambang JM, serta Anggota Sat Binmas Aipda Wandra dan Anggota Sat Binmas Aipda Resmawan Sitorus.

AKP M. Nur, Kasi Humas Polres Bungo menyebutkan, untuk kegiatan pembagian bantuan sosial berupa sembako tersebut, menyasar pada warga yang kurang mampu diwilayah Kelurahan Dusun Manggis, Kecamatan Bathin III.

"Lokasi Pemberian Bantuan Sosial sembako dilaksanakan di Kelurahan Desa Manggis Kecamatan Bathin III. Jumlah Paket Sembako yang diberikan sebanyak 10 Paket kepada 10 KK," ujar M. Nur, Sabtu (01/04/23).

Dikatakannya, adapun isi paket yang diberikan kepada warga, merupakan kebutuhan sehari-hari seperti Beras 5 Kg, Gula Pasir, Minyak Goreng Kemasan, 10 Bungkus Mie Instan.

"Isi paket yang kita berikan, hanya kebutuhan sehari-hari, berupa bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, dan mie instan," katanya.

Tambahnya, pemberian bantuan keberkahan Ramadhan itu diberikan bertujuan untuk meringankan ekonomi masyarakat di Bulan Puasa Ramadhan.

"Bantuan ini diberikan, sebagai keberkahan Ramadhan, yang bertujuan untuk meringankan beban Ekonomi masyarakat yang Kurang Mampu," tutupnya. (Yan)