Sambut Keberkahan, Kapolsek Maro Sebo Ulu dan Bhayangkari Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan

 


Sambut Keberkahan, Kapolsek Maro Sebo Ulu dan Bhayangkari Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan



Batanghari, Gemabangsa.id - Kapolsek Maro Sebo Ulu bersama ibu - ibu  Bhayangkari Ranting Maro Sebo Ulu menggelar kegiatan berbagi Takjil jelang berbuka puasa.

Kegiatan itu dilakukan di Jalan Lintas Jambi - Muara Bungo km 120 Kel Simp Sungai Rengas Depan Mapolsek Maro Sebo Ulu, untuk mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan.

Kapolsek Maro Sebo Ulu AKP. P Sagala menyebutkan, kegiatan berbagi ini dilakukan, menyambut keberkahan Ramadhan 1444 Hijriah.

"Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” kata AKP. P Sagala, Sabtu (15/04/23).

Dikatakan Sagala, kegiatan sosial seperti berbagi takjil gratis ini akan menjadi kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh Polsek dan Bhayangkari Maro Sebo Ulu. Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan untuk membangun silaturahmi. 

"Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Maro Sebo Ulu AKP  P. SAGALA ,S.H , M.H dan ketua ranting diikuti Ibu - ibu Bhayangkari Ranting Maro Sebo Ulu,  para Kanit dan Personel Polsek Maro Sebo Ulu. (Yan)