Tampilkan Band Dan Vokalis Terbaik, Perpisahan SMA N 2 Tebo Berjalan Lancar

 


Tampilkan Band Dan Vokalis Terbaik, Perpisahan SMA N 2 Tebo Berjalan Lancar



Gemabangsa.id, Tebo - Acara perpisahan SMA Negeri 2 Kabupaten Tebo yang berlangsung di Pelataran SMA berjalan lancar hingga selesai.

Pada acara tersebut, terlihat meriah dengan menampilkan Band dan Vokalis serta kegiatan hiburan lainnya dari para siswa-siswi terbaik SMA Negeri 2 Tebo.

Ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut mengucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik moril maupun materil hingga terlaksananya acara ini dengan baik.

Ia juga mengucapkan permohonan ma'af yang tak terhingga karena apabila di dalam pelaksanaan nya di sana sini masih banyak kekurangan.

"Mudah-mudahan pelaksanaan di tahun mendatang akan lebih baik dari tahun ini," ucapnya, Rabu (03/04/23).

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kabupaten Tebo Mukriyanto juga menyampaikan pesan kepada 243 Siswa dan siswi dari berbagai jurusan, Yang telah menyelesaikan pendidikannya di SMA binaannya, bisa bermanfaat bagi masyarakat kemudian hari.

"Mudah-mudahan Ilmu yang di dapat di Sekolah ini dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari hari, dan bisa di embangkan ditengah-tengah masyarakat, serta selalu berbakti kepada kedua orang tua,bisa berguna bagi Agama Nusa dan Bangsanya," ujar Mukriyanto.

Ia berharap, bagi siswa-siswi lulusan SMA Negeri 2 Kabupaten Tebo bisa melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi kedepannya.

"Dan bagi siswa yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, mudah-mudah mendapatkan nilai yang bisa diperhitungkan di perguruan tinggi Negeri," harapnya.

Dalam acara tersebut, tampak hadir Kadis Dikbud Kabupaten Tebo Ade Nofriza S. Stp. M.A.P,  Camat Rimbo bujang di wakili Lurah Wirotho Agung Bambang, Erwanto,Kapolsek  Rimbo Bujang IPTU Anthony Bronwd, Danramil Rimbo bujang Kapten Infantri Agussari,Tokoh Pendidikan Sugiyono,Suriyono, suwondo, dan para undangan lainnya. (Husni)