Polres Bungo Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke-72

 


Polres Bungo Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke-72


Gemabangsa.id, Bungo - Polres Bungo menggelar kegiatan kemanusian Bakti Sosial berupa Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang ke-72, yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023 nanti.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram secara langsung melihat kegiatan Donor Darah di Aula Polres Bungo, Senin (02/10/2023).

Dalam hal ini, sebanyak 162 peserta dari personil Polres Bungo dan personil Polsek jajaran dihadiri oleh Kapolres Bungo Akbp Wahyu Bram, Pejabat Utama Polres Bungo, dan Para Kapolsek Jajaran Polres Bungo serta para peserta Donor Darah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bungo mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Humas Polri yang ke-72, yang telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan bakti sosial berupa donor darah.

"Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini sangat besar dampaknya bagi masyarakat secara umum karena dengan Donor Darah seperti ini akan membantu nyawa orang lain yang membutuhkan, setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan," kata Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram, Senin (02/10/23).

Kapolres berharap, pada peringatan HUT Humas Polri yang ke-72 nantinya, semoga bisa menjalankan tugas-tugas pengayoman kepada masyarakat.

"Saya berharap kedepannya, Humas Polri semakin Profesional, semakin terbuka, akuntabel sehingga masyarakat terpuaskan oleh pelayanan Polri," harapnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bungo AKP M.Nur mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian HUT Humas Polri ke-72 yang jatuh pada 30 Oktober nanti.

"Sebagaimana yang diamanahkan oleh Bapak kapolri melalui Bapak Kapolda Jambi bahwa Polri yang Presisi itu adalah Polri yang penolong," kata M. Nur.

Dengan digelarnya kegiatan Donor Darah saat ini, M. Nur berharap setidaknya dapat membantu sesama, dan dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kami berharap dengan kegiatan Bakti Kesehatan berupa Donor Darah yang dilaksanakan oleh Polres Bungo hari ini paling tidak dapat sedikit banyaknya menjadi penolong bagi sesama, semoga darah yang kita donorkan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada diwilayah Kabupaten Bungo," harapnya.

M. Nur menambahkan, dari pelaksanaan kegiatan donor darah saat ini, sebanyak 17 kantong darah yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke PMI setempat.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, Polres Bungo terus memperkuat ikatan dengan masyarakat serta menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga Kabupaten Bungo," tutupnya. (Red)