Sambangi Insan Pers, Agung Arie Pradana Diskusi Dengan Awak Media

 


Sambangi Insan Pers, Agung Arie Pradana Diskusi Dengan Awak Media

Foto : Agung Arie Pradana, Caleg Provinsi Jambi dari PDIP sambangi Insan Pers (Nova)


Gemabangsa.id, Bungo - Agung Arie Pradana, calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi dapil Bungo-Tebo dari PDIP menjalin silaturahmi dengan insan pers yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo, Kamis (26/10/2023).

Pertemuan yang berlangsung di CafĂ© VVIP Muara Bungo tersebut dihadiri oleh Ketua SMSI Bungo Raden Beni Hidayat beserta sejumlah pengurus SMSI Bungo. 

Beni pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Caleg Provinsi Jambi Agung telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan para awak media.

“Kita SMSI Bungo terbuka dengan siapa saja, termasuk dengan caleg untuk berdiskusi soal isu-isu penting yang tengah berkembang di Jambi, khususnya di kabupaten Bungo,” ujarnya.

Sementara itu, calon anggota DPRD Provinsi Jambi Agung mengatakan bahwa dirinya senang bisa bertemu dan berdiskusi bersama insan pers. 

"Terima kasih atas sambutan dari bapak-bapak, abang-abang, kawan-kawan, adik-adik semua. Media bagi saya merupakan sumber informasi, apalagi soal isu-isu serta perkembangan daerah, teman-teman mengetahui banyak,” ujar caleg muda yang juga merupakan menantu dari pengusaha Bungo, Pen Itam itu.

Dikatakannya, salah satu misi utama yang dibawanya adalah untuk memperjuangkan kesejahteraan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Saya akan memperjuangkan dan membantu para pelaku UMKM di Jambi, khususnya di dapil Bungo dan Tebo, agar bisa naik kelas. Serta ingin menciptakan pengusaha-pengusaha milenial baru,” ungkapnya.

Menurut Agung, Jambi membutuhkan banyak pengusaha, khususnya pengusaha dari kalangan anak-anak muda. Dengan demikian, ekonomi Jambi akan terus tumbuh dan lapangan pekerjaan pun akan terbuka lebih banyak lagi.

"Saya sangat terbuka jika dari teman-teman media memiliki gagasan-gagasan untuk kita perjuangkan bersama-sama, demi kemajuan daerah kita," tutupnya.(BT)