Pemdus Tanjung Agung Gelar Musdus 2023, Ini Hasilnya

 


Pemdus Tanjung Agung Gelar Musdus 2023, Ini Hasilnya



Gemabangsa.id, Bungo - Pemerintah Desa Tanjung Agung, Kecamatan Muko-Muko Bathin Vll, Kabupaten Bungo menggelar Musyawarah Dusun (Musdus) dan penetapan KPM BPJS ketenagakerjaan dana GDM tahun anggaran 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di balai Kantor Rio Dusun Tanjung itu dihadiri langsung Datuk Rio Nasri Rahmat, S.Pd, para staf desa, lembaga adat, ketua BPD beserta anggota, pendamping desa, sekaligus para Forkopincam Muko-Muko Bathin VII, Rabu (22/11/2023). 

Datuk Rio (Kepala Desa, red) Nasri Rahmat, S.Pd menyebutkan bahwa tujuan dari Musdus yang digelar, untuk menyalurkan dana bantuan dari provinsi Jambi dan dana gerakan desa membangun GDM, yang telah jelas perinciannya.

"Hari ini kami menggelar Musyawarah Dusun dalam penyaluran bantuan. Salah satunya diperuntukkan untuk BPJS ketenagakerjaan dan penerima KPM sebanyak 25 orang, dan dari dana GDM penerima KPM juga sebanyak 25 orang pada tahun 2023 ini," ujar Nasri Rahmat, S.Pd, Rio Tanjung Agung.

Dikatakannya, dari bantuan yang telah disalurkan baik dari pemerintah Provinsi dan Kabupaten, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan program tersebut dapat terus berlanjut.

"Semoga bantuan ini bermanfaat kepada masyarakat desa dan yang mendapat batuan KPM sudah kita data dengan baik agar bantuan tepat sasaran,harapannya program ini terus berlanjut pungkasnya," katanya.

Dalam hal ini, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang telah menghadiri dan mengikuti kegiatan ini, dalam penyampaian tujuan dari Musdus itu sendiri.

"Saya selaku Rio Tanjung Agung, mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang telah hadir, agar bisa memahami dari tujuan dari Musdus ini," ucapnya.

Sementara itu, Dedi Heriyanto, S.AB selaku Ketua Badan Permusyaratan Desa Tanjung Agung berharap agar bantuan tersebut bisa tersalurkan dengan baik.

"Saya berharap, bantuan ini bisa tersalur dengan sebaik mungkin dan bagi penerima bantuan pun tentunya benar-benar layak dibantu," harapnya. (Kevin)