PJ Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan MT Kunjungan Ke Pelindo Regional 2 Panjang

 


PJ Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan MT Kunjungan Ke Pelindo Regional 2 Panjang



Gemabangsa.id, Bandar Lampung - Penjabat (PJ) Bupati Tanggamus Ir. Mulyadi Irsan. MT., melakukan Kunjungan ke Pelindo Regional 2 Panjang, Rabu (29/11/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus berdiskusi terkait percepatan persiapan operasional Dermaga Batu Balai dan peningkatan perekonomian khususnya di wilayah Kabupaten Tanggamus.

Hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Kadis Perhubungan Suhartono, Kabid Angkutan Rico beserta jajaran petinggi Pelindo Regional 2 Panjang.

Dari PT Pelindo Panjang hadir juga Imam Rahmiyadi jabatan General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 2 Panjang, Bedjo Waluyo Jabatan Manager SDM dan Keuangan, Untung Murdiyanto Manager Area Sub Holding Pelindo Pelayanan Jasa Maritim, Eka Nugraha Jabatan Branch Manager PT Pelabuhan Tanjung Priok Cab Panjang, M. Amin Agung jabatan Junior Manager Perencanaan, pengendalian dan operasi Umum.,  Ahmad Tarmizi Deputi Manager Supporting Operasi PT Pelabuhan Tanjung Priok Cabang Panjang.


General Manager (GM) Pelindo Regional 2 Panjang Imam Rahmiyadi, mengatakan pihaknya siap membantu memfasilitasi rencana percepatan persiapan operasional Dermaga Pelabuhan Batu Balai, saat berdiskusi  berjalan dengan santai diruang Rapat Pelindo dan membahas hal-hal yang berkaitan dengan penguatan perekonomian Kabupaten Tanggamus dari sisi Ke pelabuhanan.

Sementara, Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, MT., dalam pertemuan tersebut mengatakan Pemerintah Kabupaten Tanggamus sangat mengapresiasi Pelindo Regional 2 Panjang sebagai Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan terus berinovasi dalam Rangka ikut membangun Provinsi Lampung dan khususnya Kabupaten Tanggamus.

"Saya mengapresiasi sekali perusahaan ini untuk pengembangan dermaga pelabuhan Batu Balai yang berada di Kecamatan Limau," pungkasnya. (Hasbuna)