Selamat, Personil Polres Bungo Insan Topani Resmi Naik Pangkat

 


Selamat, Personil Polres Bungo Insan Topani Resmi Naik Pangkat



Gemabangsa.id, Bungo - Menjelang penutupan akhir tahun 2023, menjadi suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi Briptu Insan Topani personil Polres Bungo. 

Pria yang bertugas disatuan Intel Polres Bungo ini naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, menjadi Brigadir Polisi yang sebelumnya berpangkat Brigadir Satu di Polres Bungo.

Acara yang digelar di halaman Mapolres Bungo ini, bersamaan dengan 74 orang personil Polres Bungo yang turut naik pangkat yang terdiri dari Perwira 9 orang yakni AKP ke KOMPOL sebanyak 2 orang, IPTU ke AKP sebanyak 3 orang, IPDA ke IPTU 4 orang.

Sedangkan untuk Bintara 66 orang yaitu Aipda ke Aiptu 22 orang, Bripka ke Aipda 2 orang, Brigadir ke Bripka 2 orang, Briptu ke Brigpol : 38 orang dan Bripda ke Briptu 2 orang.

Disampaikan Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, terlebih dahulu mengucapkan selamat atas Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi baik itu dari BRIPDA ke BRIPTU hingga AKP ke KOMPOL.

”Pangkat dan Jabatan ini adalah amanah dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga nantinya akan diminta pertanggungjawabannya kelak, dan kita yang telah diberikan amanah tersebut wajib menjaga dan menjalankannya dengan baik,” ungkap Kapolres.

Selain itu Kapolres, "Dengan telah diberikan kepercayaan amanah Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi ini semoga kita semua khususnya Personil Polres Bungo lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Sementara itu, Brigpol Insan Topani mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah membantu dan memberikan informasi dukungan kepada dirinya, sebagai personil Polres Bungo.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang selalu memberikan support dan dukungan kepada saya," ucapnya. (Red/Hum)