Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri, Polres Bungo Bagikan 200 Paket Sembako

 


Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri, Polres Bungo Bagikan 200 Paket Sembako



Gemabangsa.id, Bungo - Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P didampingi Wakapolres Kompol Roslinda. RM, S.Pd, Pejabat Utama dan Seluruh Personel Polres Bungo dan Bhayangkari gelar bakti sosial Polri Presisi untuk Negeri, Senin (22/1/24).

Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri dilaksanakan di Kampung Lubuk Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, Polres Bungo meluncurkan Paket Sembako Sebanyak 200 Sembako, yang langsung diterima oleh warga masyarakat kurang mampu.

Kapolres Bungo mengatakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri dalam rangka guna menciptakan stabilitas kamtibmas serta mendukung program pemerintah dalam mempersiapkan masyarakat yang sehat menuju Indonesia maju.

Sebagai bentuk kehadiran Polri untuk negeri, ucap mantan Kabaops Polres Metro Jakarta Pusat, kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri tersebut kesemuanya guna membantu masyarakat kurang mampu.

Ia juga menuturkan, melalui kegiatan bakti sosial Polri Presisi untuk negeri tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sehingga semakin dicintai.

“Semoga Bakti Polri yang presisi selalu dirasakan dan bermanfaat oleh Masyarakat Bungo sehingga Polri Garda Terdepan untuk masyarakat Bungo,” ungkapnya.

“Semoga ini berkelanjutan untuk kedepannya, bahwa membangun Negeri tidak hanya Pemerintah saja, tapi sangat di Perlukan Sinergitas Antara Pemerintah dan Forkopimda, dan semoga Polri semakin terdepan dalam mengayomi dan melindungi masyarakat Kabupaten Bungo,” tutupnya. (Hpb)