Dampingi Gubernur Jambi, Dandim 0416/Bute Kunjungi Korban Banjir di Tebo

 


Dampingi Gubernur Jambi, Dandim 0416/Bute Kunjungi Korban Banjir di Tebo



Gemabangsa.id, Tebo - Komandan Kodim 0416/Bute Letnan Kolonel Inf Arief Widyanto S.E., M.Han, dan instansi terkait ikut mendampingi kunjungan kerja Gubernur Jambi dalam rangka kunjungan Pemprov Jambi ke lokasi yang terdampak Banjir diwilayah Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo, Rabu (03/01/2024).

Gubernur Jambi DR. H. Al Haris, s. Sos, MH, menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie dan makanan siap saji.

Dalam penyerahannya, Gubernur Jambi yang didampingi Pj.Bupati Tebo H. Aspan , ST, Ketua PKK Kabupaten Tebo Hj. Armayanti Aspan, Kepala Bapeda dan litbang Himawan Susanto,SE,M.Ec.Dev, Kepala Dinas Sosial, Camat Sumay Suharto S.K.M, dan Danramil Jajaran Tebo.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo, TNI dan Polri serta relawan dan masyarakat yang telah bergotong royong menangani dampak bencana.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab Tebo, TNI-POLRI dan instansi terkait, yang telah bersama-sama menangani dampak banjir. Saya berpesan kepada seluruh warga yang terkena banjir harus tetap menjaga kesehatan dan kemanan,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dalam penanganan banjir saat ini 

"Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan upaya penanganan dengan cepat dan gotong royong. Alhamdulillah hasilnya sudah mulai nampak," tutur Letkol INF Arief Widyanto.

Dandim berharap, dengan kedatangannya dan semua pihak saat ini, dapat memberikan bantuan kepada warga korban yang terdampak banjir.

"Harapan saya kedatangan kita dapat memberikan sedikit bantuan kepada saudara kita yang sedang tertimpa banjir," tutupnya. (Red/Hum)