Jalin Sinergitas, Dandim 0416 Bute Ngopi Bareng Insan Pers

 


Jalin Sinergitas, Dandim 0416 Bute Ngopi Bareng Insan Pers


Gemabangsa.id, Bungo - Guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas, Dandim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Arief Widyanto melaksanakan kegiatan coffee morning bersama insan pers di Kabupaten Bungo. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Makodim 0416/Bute, Selasa (23/1/2024).

Dalam sambutannya, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto mengatakan bahwa, kegiatan coffee morning bersama wartawan ini akan selalu rutin dilaksanakan di Makodim 0416/Bute.

“Ke depan, selain mengadakan coffee morning secara rutin, mungkin kita juga akan mengajak teman-teman wartawan Bungo untuk latihan menembak,” ujarnya.

“Selain agar hubungan kita harmonis, teman-teman wartawan juga memiliki rasa keprajuritan dan rasa memiliki Kodim 0416/Bute ini khususnya TNI tetap selalu ada,” imbuhnya.

Besar harapannya, rekan-rekan media bisa bersinergi dan mendukung pelbagai kegiatan Kodim 0416/Bute.

“Sehebat apapun kegiatan yang dibuat Kodim 0416/Bute akan tidak berarti tanpa dukungan dari kawan-kawan media,” katanya.

Dia juga berpesan kepada insan pers, jika menemukan hal-hal yang kurang baik dari prajurit Kodim 0416/Bute, supaya segera dilaporkan kepadanya langsung.

“Mohon disampaikan kepada saya. Di sini saya memimpin 421 prajurit. Dari semua itu, mungkin ada sikapnya yang kurang baik. Laporkan saja ke saya,” tuntasnya. (H)