Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Bungo Kunjungi Kantor Kejari

 


Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Bungo Kunjungi Kantor Kejari



Gemabangsa.id, Bungo - Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P lakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri Muara Bungo, Rabu (17/1/2024). 

Kunjungan tersebut dilakukan Kapolres Bungo dalam rangka menjalin silaturahmi dan Sinergitas dengan pimpinan Kejaksaan Negeri Muara Bungo bersama jajaran.

Kunjungan Kapolres Bungo didampingi oleh Kanit Tipidkor Sat Reskrim Iptu Jalfahdi, S.Sy., S.H., M.H dan Kaurbinops Sat Narkoba Iptu Deki Junel P. S.H., M.M

Mendapat sambutan hangat oleh Kepala Kejaksaaan Negeri Muara Bungo Ibu Fadhila Maya Sari,S.H.M.Knp, yang didampingi Kasi Pidum Dodi Jauhari, S.H., M.H dan Kasi Datun Ahmad Fauzan, S.H., M.H.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan mengatakan, kunjungan selain bersilaturahmi juga berkoordinasi untuk meningkatkan hubungan dan kerjasama yang sudah terjalin antara Polres Bungo dan Kejari Muara Bungo lebih erat.

"Saya sebagai Kapolres Bungo yang baru tentunya ingin meningkatkan jalinan silaturahmi, serta memohon dukungan guna menciptakan situasi kamtibmas Kabupaten Bungo yang aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Menurutnya, kegiatan ini, juga untuk meningkatkan sinergisitas antara institusi penegak hukum, khususnya penguatan penegakan hukum di Kabupaten Bungo. Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Bungo ibu Fadhila Maya Sari,S.H.M.Kn, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Bungo dalam rangka silaturahmi dan penguatan hukum di wilayah Kabupaten Bungo.

"Kami siap bersinergi dan bekerjasama dalam penguatan hukum di wilayah Kabupaten Bungo dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kajari. (Red)